Pangdam III Siliwangi Tandatangani MoU Kerja Sama Dengan Dirut PJT II

Pangdam III Siliwangi Tandatangani MoU Kerja Sama Dengan Dirut PJT II

Rakyat Demokrasi, Jatiluhur - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), menandatangani MuO kerja sama dengan Dirut Perum Jasa Tirta (PJT) II Djoko Saputro bertempat di Kawasan Restoran Istora Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (9/7).

Penandatanganan kesepahaman tersebut meliputi koordinasi pengamanan dan pendampingan dalam pengelolaan, pengoperasian pengusahaan dan pemulihan ekosistem sumber daya alam di wilayah kerja PJT II Jatiluhur.

Pada sambutannya Dirut PJT II Djoko Saputro menyampaikan, apa yang telah kami kontribusikan kepada negeri ini mudah-mudahan bermanfaat dengan demikian kita bisa saling mengenal, untuk kedepannya akan lebih baik lagi dimulai dengan penandatanganan MoU ini.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyampaikan, permasalahan Citarum tidak bisa diselesaikan secara sepihak atau dua pihak saja, panjang ceritanya, pada permasalahan tersebut kita berangkat mulai berpikir dari hulu sungai sampai hilir sungai dan tidak bisa sepotong - sepotong.

Terkait dengan hal ini tugas pokok PJT II dalam memanfaatkan air sebagai lahan usaha BUMN dikembangkan salah satu yang turut bertanggung jawab dominan PJT II dimana mengalami kendala - kendala yang tidak dapat diselesaikan PJT II itu sendiri, tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut JM dan sekretaris PJT II, Danrem 063/SGJ, Irdam, Aren, Para Dansektor Satgas Citarum, Para Asisten, Para Kabalakdam III/Siliwangi, Dandim dan Kapolres Purwakarta. (Pendam III/Siliwangi).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url